• RSS
  • Facebook
  • Twitter

Welcome To All New altertek.net

Sabtu, 10 Desember 2011

Mungkin banyak sobat yang bingung untuk membeli baterai laptop. Saya ada solusi untuk hal ini, situs ini menjual baterai untuk kamera, laptop, dan Ipod. Situs ini juga menjual adaptor untuk semua merek laptop. Keunggulan situs ini juga menyediakan baterai atau adaptor untuk semua merek laptop, baik yang produknya masih di support oleh vendor, maupun yang sudah discontinue.

Adaptor
Baterai laptop


Berikut ialah Screenshot dari Situs tersebut:

tokobaterai.com
Ya, situs tersebut ialah http://www.tokobaterai.com/ . Situs e-commerce ini merupakan salah satu bagian dari situs e-commerce lainnya, yaitu http://jakartanotebook.com. Pada tokobaterai ada 2 Kualitas baterai dan adptor yang jual disana, yakni:

1. Original
2. OEM

OEM berarti barangdengan kualitas yang sama dengan produk asli, akan tetapi tidak ada branding dari vendor yang memesan, akan tetapi branding di pegang oleh pabrik yang memproduksi barang tersebut. Karena tidak semua vendor memproduksi sendiri, ada juga yang memesan dari pabrik lain.

Pengalaman saya terhadap tokobaterai, saya pernah memesan adaptor untuk laptop saya eeepc 1002HA, pengirimannya menggunakan JNE. Pada umumnya barang sampai 1-3 hari, tergantung lokasi anda berada.

Ok selamat berbelanja


0 komentar:

Posting Komentar