• RSS
  • Facebook
  • Twitter

Welcome To All New altertek.net

Kamis, 08 Desember 2011

Mungkin banyak teman-teman yang bertanya mengapa saya lagi posting tentang Windows? Mungkin karena dikampus saya lagi membicarakan tentang kehebatan windows 8. Ya walaupun saya pengguna Linux, tak salah untuk mencoba ilmu lain, tak salahnya ikut perkembangan Windows Family. Sampai saya dengar terdengar kabar bahwa nanti pada saat Windows 8 dirilis akan dibenamkan Fitur Secure Boot, yang akan mengunci BIOS versi selanjutnya UEFI agar tidak dapat menginstall Sistem Operasi lain di samping Sistem Operasi Windows.

Windows 8

Bagi para pengguna OS Open Source , ini akan menjadi sebuah tantangan. Akan tetapi seperti apa yang dikatakan Itachi Uchiha ( Kakak Sasuke pada serial Anime Naruto) "Semua Jutsu pasti dapat dimanipulasi".Seperti semua program pasti dapat dimanipulasi, dihack, & dimodifikasi. Kita nantikan saja boot loader yang dapat menjebol sistem pertahanan Secure Boot dari Windows 8.
Seperti pada artikel berikut:




Walaupun Windows 8 masih dalam tahap developer Preview atau Pra-Beta, tak salahnya untuk mencoba. Menurut kabar tampilannya hampir mirip dengan Windows Phone 7, kita bandingkan saja apakah tampilan baru kali ini dapat menyaingi Gnome 3 atau KDE Plasma Versi baru, baik dari sisi performa maupun kualitas tampilan grafis. 
Perlu diperhatikan sebelum install Windows 8



Berikut ialah Link Download Windows 8 Developer Preview.

Klik Logo Windows

Selamat mencoba.

0 komentar:

Posting Komentar