• RSS
  • Facebook
  • Twitter

Welcome To All New altertek.net

Selasa, 27 Maret 2012

Kali ini saya membutuhkan USB Wireless card, karena untuk mengujin load balancing disamping utnuk penggunaam sehari-hari. Kesan pertama saya membeli produk ini, antara lain:
  1. Ringan
  2. Ringkas
  3. Murah
  4. Koneksi Up to 300 Mbps

Namun itu baru tampilan luar yang tertera pada selebaran produk tersebut. Akhirnya saya penasaran untuk mencobanya, apalagi saya pengguna linux.


Percobaan Pertama:
Pada percobaan kali ini saya mencoba pada sistem operasi Linux Fedora 16 dengan kernel 3. Hasilnya produk ini langsung dikenali dan mudah menggunakannya jika dijadikan Hot spot.



Percobaan Kedua:
Pada percobaan kali ini saya mencoba install pada Windows 7 64 bit. Karena Windows 7 driver langsung terdeteksi dan proses install berjalan, namun untuk windows 64 bit, software QSS tidak dapat di install karena hanya mendukung OS 32 bit.


Percobaan Ketiga:
Pada Percobaan kali ini saya mencoba pada Windows XP SP 3 32 bit Home Edition. Hasilnya kita harus terlebih dahulu install driver baru menancapkan Produk ini, jika tidak maka wireless usb tidak dapat berjalan.



Perlu di perhatikan:
Indikator bahwa produk ini berhasil terinstall di komputer anda ialah LED berwarna hijau pada produk tersebut.

Masalah Panas:
Hasilnya produk ini tidak cepat panas dengan untuk pemakaian selama 3 jam. Namun disarankan untuk menambahkan USB Expand 1 m agar tidak terlalu panas untuk pemakaian yang lebih lama.


0 komentar:

Posting Komentar