• RSS
  • Facebook
  • Twitter

Welcome To All New altertek.net

Rabu, 09 November 2011

Isu WIMAX, akan diterapkan di Indonesia sudah terwujud, dengan adanya Sitra WIMAX.


Sitra WIMAX adalah operator baru yang merupakan derivat dari First Media yang sudah menerapkan 4G WIMAX. Bagi teman-teman yang belum tahu apa itu WIMAX, silahkan cuplikan dibawah ini:

WiMAX (Worldwide Interoperability for Microwave Access) adalah
sebuah tanda sertifikasi untuk produk-produk yang lulus tes cocok dan sesuai dengan standar IEEE 802.16. WiMAX merupakan teknologi nirkabel yang menyediakan hubungan jalur lebar dalam jarak jauh.

WiMAX merupakan teknologi broadband yang memiliki kecepatan akses yang tinggi dan jangkauan yang luas. WiMAX merupakan evolusi dari teknologi BWA sebelumnya dengan fitur-fitur yang lebih menarik. Disamping kecepatan data yang tinggi mampu diberikan, WiMAX juga membawa isu open standar. Dalam arti komunikasi perangkat WiMAX di antara beberapa vendor yang berbeda tetap dapat dilakukan (tidak proprietary). Dengan kecepatan data yang besar (sampai 70 MBps), WiMAX layak diaplikasikan untuk ‘last mile’ broadband connections, backhaul, dan high speed enterprise.


Perbandingan Kecepatan Secara Teori

Untuk sementara Sitra WIMAX baru mencakupi wilayah ini:
Syukur rumah saya sudah termasuk area tersebut ^_^, lebih lanjut apakah area dimana anda berdomisili tercakup atau tidak silahkan klik disini


Promosi
Sitra WIMAX hadir dengan promosi sebagai berikut:

Bagaimana tertarik untuk mencobanya silahkan Klik disini, Selamat Mencoba






1 komentar:

  1. Thanks for the always useful information. This is great information to help garage type SEO people like me.CCleaner Pro 5.31

    BalasHapus