• RSS
  • Facebook
  • Twitter

Welcome To All New altertek.net

Jumat, 11 November 2011

Selamat pagi sobat Blogger, berhubung kemarin saya baru download Fedora Security saya akan post All About Fedora Security.

Awalnya saya melihat teman yang memakai Backtrack, lalu saya coba-coba cari ada tidak saingan backtrack yang turunan dari Red Hat. Setelah cari-cari, akhirnya ketemu juga, namanya Fedora Security.
Fedora Security, termasuk dari Fedora Spin, apa itu Fedora Spin?... Fedora Spin adalah Distro fedora yang
didesain khusus untuk keperluan tertentu. Berikut daftar list fedora spin:
Saya baru mengetahui, bukan ubuntu saja yang mempunyai custom distro. Oke lanjut ke Fedora Security, kalau menurut saya fitur-fitur yang ada di fedora security merupakan gabungan dari Caine dan Backtrack.
Kenapa saya bilang begitu, karena saya melihatnya di list paket-paketnya, antara lain:




Sceenshot:

Kita lihat Fedora Security memakai dekstop LXDE, apa itu LXDE?, kita lihat cuplikan berikut ini:

LXDE, Lightweight X11 Desktop Environment, adalah sebuah lingkungan desktop yang ringan dan cepat. LXDE dirancang agar ramah bagi pengguna dan desainnya ramping, ini untu menjaga agar penggunaan sumber daya tetap rendah. LXDE menggunakan RAM dan CPU berkemampuan rendah namun tetap kaya fitur sistem operasi. Karena penggunaan sumber daya yang rendah inilah yang membuat LXDE hemat energi. Kami tidak mengintegrasikan setiap komponen LXDE sepenuhnya. Sebaliknya, kami mencoba membuat agar semua komponen bebas, sehingga setiap komponen daapt digunakan secara bebas dengan sedikit ketergantungan. Hal ini membuat porting LXDE ke distribusi Linux dan sistem Unix yang berbeda lebih mudah.
 Tertarik untuk mencobanya?..klik disini untuk download.Tersedia 32 bit dan 64 bit. Selamat mencoba



0 komentar:

Posting Komentar